Pecenongan Surga Wisata Kuliner Malam di Jakarta

 LIFE STYLE

Pecenongan Surga Wisata Kuliner Malam di Jakarta

Pecenongan Surga Wisata Kuliner Malam di Jakarta

Pecenongan Surga Wisata Kuliner Malam di Jakarta

Jika anda berkunjung ke ibu kota jangan lewatkan untuk berwisata kuliner ya, memang kalo kita berbicara mengenai ibu kota kita ini yang terpancar dalam benak kita adalah kata ” MACET “, mungkin kalo kita ibaratkan kota jakarta itu seperti gula banyak sekali semut yang menghampirinya untuknya keadaan ini cuma saat jam kerja sehingga pada malam hari kota jakarta bisa bernafas kembali dengan kembalinya orang-orang yang bekerja ke kotanya masing-masing. Nah apabila ada yang belum mengetahui pecenongan dimana, ok. Pecenongan adalah nama dari suatu jalan di jakarta pusat tepatnya sawah besar, memang jika anda main kesana pagi atau siang hari pasti anda hanya melihat pecenongan seperti jalan biasa pada umumnya.

Menjelang malam jalan pecenongan mulai berhias menjadi sebuah surga bagi para penikmat kuliner di jakarta, setiap harinya tak pernah sepi akan pengunjungnya bahkan sejak tempo dulu yaitu tahun 70_an sudah diketahui orang jakarta menjadi kawasan kuliner para turis atau wisatawan asing maupun lokal indonesia.

Baca Juga : Wisata Durian Warso Farm di Kota Bogor

Untuk harga makanan dan jenis menu yang disajikan di pecenongan adalah menu biasa pada umumnya makanan yang di jual malam hari seperti : Martabak, SeaFood, dan Chienese Food, serta Minuman jus dan juga Bubur pecenongan yang sudah sangat terkenal dilingkungan pecenongan. Nah bisa dipastikan bahwa harga semua jenis menu ini masih bisa terjangkau untuk semua kalangan yang ingin mencobanya. 

Bila anda sudah mulai tertarik untuk berkunjung atau datang ke tempat wisata kuliner pecenongan di jakarta yang anda harus perhatikan dan jaga diri anda adalah pertama jika anda membawa kendaraan ke pecenongan anda harus mensiasati untuk mencari parkir disana karena kawasan kuliner pecenongan sebagian besar penjualnya menggunakan ruas jalan dan parkir disana jadi anda bisa parkirkan kendaraan anda di sekitar gedung atau tempat parkir yang jaraknya masih di sekitar pecenongan. Kedua jika anda seorang muslim ada baiknya anda bertanya pada para penjual disana apakah makanan yang mereka racik aman dan masuk kategori ” Halal “ karena banyak penjual makanan chinese food.

Ok terakhir adalah anda harus bijak dalam memilih makanan, seperti makan lah yang sesuai dengan kesehatan tubuh, jangan berlebihan dan tetap menjaga kebersihan ibu kota jakarta ini, Selamat mencoba dan Menikmati Makanan Khas Pecenongan Surganya Kuliner Jakarta :).

[CB/HR]

Related Posts

2 Responses

  1. Dapur Palma - Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Mancanegara12/08/2015 at 9:51 PMReply

    thanks buat infonya, lumayan buat tambah-tambah ide web baru saya.

    salam kenal,

    Dapur Palma

    • Author

      admin13/08/2015 at 3:38 AMReply

      Terima Kasih Atas Kunjungannya

Leave a Reply

*