Mengenal Teknik Sunat Klamp

 LIFE STYLE
Mengenal teknik sunat klamp

Mengenal teknik sunat klamp

Mengenal teknik sunat klamp

shinatria.com – Mengenal teknik sunat klamp. Sunat atau dalam agama islam dikenal dengan nama khitan dalam bahasa inggris di kenal dengan nama circumcision, yaitu tindakan memotong atau menghilangkan sebagian kulit depan dari penis. Dalam agama islam khitan menjadi salah satu kewajiban bagi seorang muslim.

Dari jaman dulu hingga sekarang seiring berkembangnya teknologi sudah banyak berkembang cara – cara dalam teknik sunat, dari metode konvensional yaitu sunat menggunakan pisau bedah, bambu sampai silet untuk melakukan pemotongannya. Sampai menggunakan teknologi laser dan salah satu yang sedang berkembang dan banyak digunakan saat ini teknik sunat klamp (sunat clamp).

Buat para keluarga yang ingin anaknya di sunat yang paling terpenting adalah tidak memakan waktu yang lama saat penyembuhan, cara sunatnya tidak terlihat menyakitkan untuk sang anak dan sebagian keluarga mencari yang harga sunat tidak terlalu mahal biayanya.

Teknik Sunat Klamp (Sunat Clamp)

Dengan berkembangnya teknologi yang membuat semua menjadi serba cepat dan memangkas biaya menjadi murah. Dalam dunia khitan atau sunat, teknik sunat menjadi lebih modern dan aman dan anak – anak jadi tidak takut untuk di sunat, saat ini di tiap daerah per kecamatan atau tiap daerah banyak klinik yang menawarkan teknik sunat yang cepat dan aman buat yang ingin di sunat.

Teknik sunat klamp (sunat clamp) banyak di cari oleh keluarga di indonesia, karena teknik sunat klamp ini menghadirkan sunat yang cepat, aman prosesnya serta minim dalam hal pendarahan. Untuk biaya mungkin di tiap daerah bisa saja berbeda namun masih dalam tahap terjangkau buat keluarga di indonesia.

Proses sunat klamp adalah dengan dijepit kulit penis yang akan dipotong, sebelum dijepit kulit penis yang akan di potong dilebarkan terlebih dahulu kemudian di jepit di tahan dalam beberapa menit kurang lebih 3 Menit, selanjutnya kulit akan terlepas dengan sendirinya karena tekanan dari klamp tersebut, tanpa jahitan dan anak yang di sunat juga bisa langsung berkatifitas ringan.

Teknik klamp ini juga sangat di anjurkan oleh WHO dan para dokter karena dalam prosesnya terbilang lebih higienis dan cepat, jadi apabila teknik ini digunakan dalam sebuah proses sunatan massal maka akan sangat tepat sekali karena jumlah orangnya yang banyak dan waktu yang terbatas.

Sekian artikel mengenai : Mengenal Teknik Sunat Klamp

Yuks kunjungi dan like fanpage Shinatria buat dapatkan update artikel terbaru.

Jangan lupa share postingan ini pada semua media sosial yang kamu miliki ya, kami sangat senang bila kamu berikan catatan saran dan pertanyaan pada kolom komentar.

 

[CL/ZA]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.